Apple Dilansir Garap iPhone Baru yang Jauh Lebih Tipis

Apple diinformasikan tengah melaksanakan iPhone baru yang jauh lebih tipis dari generasi ketika ini. Perusahaan sepertinya ingin mengaplikasikan desain lebih tipis ke seluruh jajaran produk Apple, sesudah mereka merilis iPad Pro yang diklaim memiliki desain paling tipis ketika ini.

Figur iPhone tipis itu disebut-sebut akan tergabung dalam lini iPhone 17, serta akan menggantikan posisi seri Plus yang kurang diminati pengguna.

Dikutip dari Engadget, Rabu (22/5/2024), berdasarkan slot777 sebagian sumber, iPhone 17 Slim ini digadang-gadang memiliki tingkat penemuan setara iPhone X. Bahkan demikian, Apple belum memutuskan bahasa desain dan penggunaan bahan untuk bodi telpon seluler ini.

Dari sebagian laporan yang muncul, desain iPhone slim ini akan menghadirkan desain yang lebih segar. Mulai dari cutout kamera yang lebih kecil dan susunan kamera belakang yang dipindahkan di tengah, alih-alih di pinggir kiri seperti seri terdahulu.

Di sisi layar, iPhone ini memiliki rentang yang sama seperti iPhone Pro Max, yang berkisar 6,12 dan 6,69 inci.

Peningkatan hal yang demikian juga bebarengan dengan harga yang lebih tinggi. Laporan menyebut telpon seluler ini pun akan lebih mahal dari varian Pro Max.

Sebagai isu, iPhone seri Pro Max dijual mulai USD 1.200 atau sekitar Rp 19 jutaan. Mengingat iPhone Slim ini disebut-sebut akan menjadi pengganti iPhone seri Plus, ada kemungkinan tahun ini akan menjadi terakhir kali figur hal yang demikian dirilis.

Terlebih, Apple diinformasikan memang tidak akan melaksanakan perubahan desain pada iPhone 16. Perusahaan disebut lebih konsentrasi pada penggunaan kecerdasan buatan di seri terkini ini.

Layar iPhone 16 Pro Bakal Jauh Lebih Cemerlang, Bikin iPhone 15 Pro Keok Telak

Di samping itu, Rumor perihal iPhone 16 Pro yang dijadwalkan akan debut bersamaan dengan iPhone 16, iPhone 16 Plus, dan iPhone 16 Pro Max pada akhir tahun ini.

Terupdate, iPhone 16 Pro disebut-sebut akan memiliki tingkat kecerahan cahaya di layar 20 persen lebih jelas diperbandingkan pendahulunya.

Mengutip GSM Gelanggang, Senin (13/5/2024), iPhone 15 Pro memiliki kecerahan 1.000 nits, dan iPhone 16 Pro akan mencapai 1.200 nits.

Adapun mode High Brightness tertinggi HP baru Apple ini akan tetap sama, meski banyak pengguna akan sedikit keder dengan angka-angka hal yang demikian.

Umumnya, produsen mengambil angka tingkat kecerahan yang diinginkan. Tapi, kini ada sebagian mode yang perlu dipertimbangkan di iPhone, seperti kecerahan manual, lazim, High Brightness, dan HDR.

Sumber anonim ini mengklaim, iPhone 16 Pro akan memiliki tingkat kecerahan High Brightness di 1.600 nit–seperti pendahulunya. Akan tapi, generasi iPhone sebelumnya kapabel mencapai 2.000 nits.

Perlu dipandang, sumber rumor ini memiliki rekam jejak bermacam-macam mengenai bermacam-macam bocoran perihal Apple, meski akun hal yang demikian memang memprediksi sebagian peluncuran secara jitu.

error: Content is protected !!