ASUS ROG Kini Meluncurkan Barang Baru, Monitor Gaming OLED dan Dual-Mode Pertama di Dunia

Asus Republic of Gamers (ROG) kembali menggebrak dunia gaming dengan memberi tahu dua monitor revolusioner menggabungkan daya kerja luar umum dan visual menakjubkan, adalah ROG Strix OLED XG27AQDMG dan ROG Strix XG27UCG.

Mengutip keterangannya, Senin (27/5/2024), monitor ini dirancang untuk memenuhi keperluan gamer esports berharap monitor dengan kecepatan slot depo qris refresh tinggi, visual terbaik, dan pengalaman imersif.

ROG Strix OLED XG27AQDMG: Layar OLED Glossy Pertama di Dunia

Bagi para gamer yang mendambakan monitor dengan visual tinggi, ROG Strix OLED XG27AQDMG hadir sebagai jawabannya.

Tampil sebagai monitor gaming OLED glossy pertama di dunia, Asus mengklaim visual di monitor ini mempunyai warna-warna cerah, gambar tajam, dan rasio kontras tak tertandingi.

Perusahaan asal Taiwan ini juga menanamkan teknologi OLED terkini di XG27AQDMG, sehingga menghadirkan visual 20 persen lebih cerah dibandingkan monitor ROG generasi sebelumnya.

Selain unggul di visual, monitor ROG Strix OLED XG27AQDMG juga mempunyai daya kerja mumpuni. Layar QHD (2560 x 1440) 27 inci ini menawarkan refresh rate 240Hz dan response time 0,03ms (GTG).

Berbekal fitur ini, Asus mengklaim tampilan di layar akan bebas blur dan mempunyai input lag minim. Ditambah lagi, layar ini juga sudah menyokong Nvidia G-SYNC sehingga gameplay ketika main game lebih mulus dan bebas tearing meski dengan frame rate tinggi.

Desain Inovatif dan Fitur Canggih

ROG Strix OLED XG27AQDMG dilengkapi dengan pelbagai fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman gaming.

Dengan stand (kaki) ringkas, monitor ini bisa menghemat ruang di meja. Menariknya, Asus juga melengkapi layar barunya ini dengan penopang hp turunan untuk akses mudah ke perangkat mobile Anda.

ROG Strix XG27UCG: Monitor Dual-Mode Pertama di Dunia untuk Fleksibilitas Maksimal

Bagi gamer yang menginginkan fleksibilitas, ROG Strix XG27UCG hadir sebagai solusi pas. Monitor 4K 27 inci ini adalah monitor dual-mode LCD pertama di dunia.

Untuk mengakses fitur ini, pengguna bisa beralih dengan mudah antara resolusi native 4K @160Hz dan FHD @ 320Hz melewati hotkey monitor.

Fitur Lengkap untuk Daya Maksimal
Asus juga melengkapi ROG Strix XG27UCG ini dengan pelbagai fitur untuk mengoptimalkan daya kerja monitornya bagi gamer sejati.

Panel Fast IPS 4K menghadirkan kerapatan piksel 164 PPI dan response time 1ms (GTG) untuk visual tajam dan gameplay mulus.

Stand ringkas dan penopang hp turunan menetapkan kenyamanan maksimal ketika bermain game. Perusahaan juga melengkapi monitor ini dengan koneksi komplit, seperti USB Type-C Power Delivery, DisplayPort 1.4, dan HDMI 2.1.

Monitor ROG Strix OLED XG27AQDMG ini dipasarkan seharga USD 699 atau sekitar Rp 11 jutaan, dan akan tersedia pada tanggal 30 Mei 2024.

error: Content is protected !!