Penemuan Canggih Terkini yang Kian Bikin Manusia Lemah

Dengan alat kecil dan canggih, sekarang kita bisa membikin kompos atau pupuk sendiri di rumah. Kecuali itu mouse tak lagi diperlukan karena jari kita bisa mengontrol tiap-tiap permukaan layar sentuh.

Semua itu dan beberapa lainnya yakni inovasi terbaru yang telah bisa dinikmati di abad 21 ini. Kita malah bisa mengerjakan percakapan jarak jauh sambil melihat lawan bicara menggunakan video call.

Hakekatnya masih banyak lagi teknologi canggih yang ditemukan orang-orang hebat di bermacam-macam belahan dunia.

Seperti deretan inovasi terbaru di bidang teknologi berikut yang sangat memudahkan pekerjaan kita.

Masa depan telah ada di sini. Sekarang kita bisa merasa seperti berada di film sci-fi dengan mouse jari ini.

Snowl yakni mouse berbentuk artofhairpburg.com cincin yang bisa dikenakan pada jari. Snowl mempunyai tiga mode: air mouse, joystick, dan gesture mode.

Kita bisa mengerjakan bermacam-macam aksi dengan cincin mouse ini pada layar PC atau Laptop, termasuk mengerjakan aksi dalam game virtual.

Snoo, ayunan bayi elektrik

Snoo diklaim kapabel meningkatkan kualitas tidur bayi dengan goyangan lembut seperti gendongan tanpa lelah seorang babysitter selama 24 jam 7 hari.

Alat ini mempunyai tanggapan kencang dan kapabel menenangkan bayi yang rewel dalam waktu kurang dari satu menit. Kecuali itu, \\’bedong\\’ yang ditanamkan dalam ayunan ini kapabel mencegah bayi terguling ke samping.

Via aplikasi yang diinstall di ponsel, kita bisa memantau Snoo dan menerima bermacam-macam laporan dan kiat menidurkan bayi.

Vormor, pemindai tulisan dan penerjemah bunyi real time
Vormor yakni perangkat genggam yang mempunyai fungsi pemindaian dan penerjemah bunyi untuk 112 bahasa. Vormor bisa dengan mudah menerjemahkan teks cetak atau komputerisasi.

Tidak hingga di situ saja, Vormor kapabel mengubah penerjemahan teks hal yang demikian menjadi audio. Fitur ini bisa berfungsi malah saat tak ada sambungan Wi-Fi.

KooKit, pendingin dan pengisi daya dalam satu alat
Jika ponsel kencang panas dan acap kali kehabisan daya saat main game, inilah solusinya. KooKit yakni pendingin ponsel sekaligus pengisi daya nirkabel yang dirancang dalam satu produk.

Dengan KooKit, kita bisa menonton video atau bermain game lebih lama tanpa cemas ponsel panas dan kehabisan baterai.