Seharga Motor, Biaya Perbaikan Headset Apple Vision Pro Tembus Rp37 Juta 

Headset mix reality Apple Vision Pro dibanderol 3.499 dolar AS atau setara Rp54 juta. Namun, ongkos perbaikannya hampir mirip mahalnya bersama dengan harga perangkat yang bisa anda gunakan uangnya untuk bermain di situs bo slot server thailand.

Menjelang peluncuran produk pada 2 Februari, web web Apple menyatakan  tanpa polis asuransi AppleCare+, retakan pada kaca Vision Pro bisa mengakibatkan kerugian sekitar 799 dolar AS atau sekira Rp12 juta dan rusaknya pada anggota lain headset bisa mengakibatkan kerugian sebesar 2.399 dolar AS atau sekira Rp37 juta, di mana hampir seharga motor Yamaha XSR 155 warna biru.

Bahkan bersama dengan polis AppleCare+ – yang biayanya 499 dolar AS atau Rp7 juta untuk cakupan dua tahun atau 24,99 dolar AS per bulan, perbaikannya bakal menelan ongkos sekitar 299 dolar AS atau Rp4,6 juta. Dengan kata lain, pemilik Vision Pro bisa mengeluarkan 798 dolar AS atau Rp12,4 juta untuk memperbaiki kaca termasuk harga paket asuransi 499 dolar AS.

Namun mereka bakal menghemat lebih banyak duwit bersama dengan AppleCare+ terkecuali mereka secara tidak sengaja merusak anggota lain dari perangkat, yang bisa mengakibatkan ongkos perbaikan sebesar 2,399 dolar AS, sebagaimana dikutip dari Business Insider.

Kendati demikian, fans Apple tampaknya benar-benar menantikan peluncuran Vision Pro.  Setelah pre-order perangkat di awali pada hari Jumat, perkiraan pengiriman perangkat sudah mundur sebulan.

CEO Apple Tim Cook pertama kali meluncurkan headset selanjutnya pada musim panas lalu.  Ini adalah kategori produk baru besar pertama bagi raksasa teknologi selanjutnya sejak Apple Watch diluncurkan pada 2015