Teknologi Masa Depan Yang Diprediksi Bisa Mengubah Dunia

Mungkin jika kita membicarakan mengenai smartphone, robot, dan teknologi umum saat ini ke orang di tahun 1800-san, mereka tidak akan percaya dengan apa yang kita bicarakan. Sebab itu, banyak orang yang percaya bahwa teknologi di masa agen sbobet terpercaya depan tidak akan masuk ke dalam logika kita. Saat ini saja sudah mulai bermunculan beberapa perusahaan yang tengah mengembangkan mobil terbang! Saat ini pun kamu sudah bisa memasuki lingkungan dunia virtual, seperti metaverse, di mana kamu bisa bertemu dengan banyak orang melalui teknologi tersebut.

Jika dunia yang kita tinggali saat ini sudah terasa sangat maju, kira-kira ada teknologi slot bet 100 apa lagi ya yang akan mempengaruhi masa depan? Berikut akan kami bahas Teknologi Masa Depan Yang Diprediksi Bisa Mengubah Dunia!

Prediksi Teknologi Masa Depan yang Dapat Merubah Dunia

1. Artificial Intelligence pada Industri Manufaktur

Saat ini ada banyak teknologi yang memanfaatkan Artificial Intelligence atau AI. Ternyata ada kemungkinan besar teknologi AI ini dapat membantu industri manufaktur yang saat ini biasanya masih melibatkan proses pelacakan dan pencatatan secara tradisional menggunakan kertas. Proses yang masih secara tradisional ini melibatkan banyak mesin dan melalui langkah yang tidak dapat dicatat satu persatu, sehingga kinerjanya menjadi kurang transparan.

Perusahaan pun harus bisa memiliki teknologi situs slot server thailand yang bisa mengumpulkan data dan menyesuaikanya sesuai dengan kebutuhan. Diprediksi hal ini kemungkinan akan terjadi di tahun 2025 mendatang.

2. Trasformasi Energi

Di awal terjadinya pandemi, masyarakat pun semakin sadar mengenai pentingnya kesehatan dan juga masa depan kehidupan. Publik pun semakin memperhatikan kebijakan pemerintah di dalam menanggulangi jejak karbon dunia. Negara, perusahaan, sampai ke individu saling berlomba untuk dapat menghapus adanya jejak karbon. Diprediksi akan ada banyak teknologi di masa depan yang baru untuk mengurangi dan menghilangkan emisi dunia. Diharapkan ini bisa menghilangkan karbondioksida secara berkala di masa depan.

3. Koneksi 5G dalam Mendorong Ekonomi

Maha Achour yang merupakan pendiri dan juga CEO dari perusahaan teknologi nirkabel, Metawave, menyampaikan pendapatnya mengenai koneksi 5G yang kemungkinan dapat meningkatkan ekonomi global. Saat ini kita mungkin sudah sangat familiar dengan Wi-Fi, tapi ternyata koneksi ini masih belum dapat memenuhi permintaan dari kapasitas yang lebih tinggi. Sebab itu, jaringan 5G dirasa dapat mengatasi kendala dari jaringan dan juga memungkinkan layanan dengan kapasitas tinggi. Ada banyak dampak baik dari ekonomi yang bisa menciptakan pasar berkembang dengan tujuan yang lebih baik.

4. Robot Ritel

Sebenarnya, saat ini semakin banyak perusahaan yang memanfaatkan robot untuk membantu mereka dalam melayani pelanggan. Sebenarnya, tujuan dari perusahaan bukan hanya untuk meminimalisir pengeluaran akan SDM, namun robot juga dinilai memberikan nilai lebih pada pelayanan ke pelanggan. Dengan inovasi akan robot yang canggih, masa depan ritel akan lebih cepat, biaya lebih murah, dan ketersediaan produk lebih jelas.

5. Teknologi Kesehatan

Diprediksikan di masa depan akan ada pergeseran paradigma kesehatan, di mana industri perawatan kesehatan akan lebih preventif. Hal ini diyakini akan membawa dampak yang baik agar dapat mengurangi resiko terkena penyakit dan penggunaan biaya yang tidak terduga karena sakit. Pergeseran ini diyakini bisa mengajak masyarakat dalam mengubah gaya hidup dan pola makan menjadi lebih padat nutrisi.

Itulah beberapa teknologi yang diyakini dapat mengubah dunia dan membantu manusia dalam menyelesaikan beberapa masalah global.