Vivo V27 Series Segera Rilis, Ini Kelebihannya!

Secara resmi Vivo Indonesia sudah mengumumkan kehadiran dari generasi V-series terbaru, yakni Vivo V27 Series. Seri ini hadir untuk semakin menunjang gaya hidup dari para pengguna yang sudah dilengkapi dengan adanya kemampuan fotografi yang mumpuni melalu Aura Light Potrait. Fitur ini dapat membantu kamera menghasilkan ‘Ultimate Potraits’ dengan lebih jernih dan terang.

Bukan hanya itu saja, pada seri terbaru ini Vivo juga memberikan desain ponsel yang stylish dan elegan. Ini membantu untuk menunjang kebutuhan gaya hidup dari para penggunanya. Hal lain yang berbeda dari seri ini adalah adanya teknologi Fluorite AG Glass di Vivo V27 5G dan teknologi Florite AG Effect di Vivo V27e. Ini memberikan warna sbobet alternatif yang unik jika ponsel dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

Pada pengguna juga semakin terasa dimanjakan dengan material dengan premium yang disematkan oleh Vivo. Karena pada HP Vivo V27 5G ada 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah Vivo. Sedangkan untuk V27e terdapat 2.5D Flat Frame, jadi keduanya terasa nyaman saat digenggam.

Jangan khawatir kalau harus membawa HP ini saat beraktivitas di luar ruangan, karena Hp ini sudah didukung dengan IP54 yang tahan cipratan air dan debu.

Kelebihan lain dari HP ini yang sangat terasa adalah hasil tangkapan kamera yang jelas dan bahkan terasa alami pada kondisi yang minim cahaya.

Ada pula fitur unik di dalam HP ini, yakni Vlog Movie Creator, di mana pengguna dapat menggunakan beragam efek video secara cepat. Kehadiran teknologi ini dirasa sangat cocok bagi para pencinta fotografi atau videografi.

Inovasi fotografi lain pun ikut hadir, di mana ada teknolo Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) untuk tangkapan layar yang lebih detail dan tajam serta jernih, terutama di suasana malam yang minim cahaya.

Beragam fitur kamera yang mumpuni itu didukung dengan kamera depan 50 MP HD Autofocus yang menjadi kamera depan dengan resolusi tertinggi saat ini. Kamera ini dapat membantu menangkap pergerakan mata, sehingga fokus dan struktur wajah menjadi bisa lebih akurat dan cepat tangkap.

Kamera belakangnya pun bisa mencerahkan foto di malam hari dengan terlihat sempurna, karena ada 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Series ini juga meningkatkan pengalmaan dari pengguna dengan memberikan kecepatan tinggi melalui chipset yang kuat, dan didukung juga dengan performa tambahan yang lebih kuat jika dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya.